Siapa kita?

Bahasa kita kadang jiwa, kadang rasa, kadang kata, kadang hati, kadang emosi, kadang tak terkata..

My Thought...

Saturday, October 2, 2010

Aku bukan Superman.. yang dapat menangkap dan anti peluru. yang dapat mendengar bunyi bisikan dari kejauhan..

Aku sakit dan berdarah jika kena pukulan, meski yang memukul berjalan bagai seekor badak.. darah dan luka bisa mengering, tapi sakit kadang agak susah untuk hilang bekasnya, apalagi jika harus tiap hari berkaca dan melihat hasil pukulannya.

Meski aku terbiasa dengan luka, dari ujung kaki hingga kepala aku mempunyai banyak bekas luka. Entah itu luka hasil dari kebodohanku sendiri, hasil ke-egoisanku, sampai hasil sembelitku.



Aku bukan Superman, meski aku sudah memakai celana dalam di luar..

yang menjadi bodoh dan menikmati setiap detik kebodohanku.. dan merayakan setiap jengkal senyummu..




aku,
yang suka berjalan jalan di rumah dengan celana dalam (terima kasih buat hadiah sarung nya)...



*pakai sarung dan berubah jadi SUPERMEEeeeennnnnnn* =D

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Vien's. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.