Siapa kita?

Bahasa kita kadang jiwa, kadang rasa, kadang kata, kadang hati, kadang emosi, kadang tak terkata..

My Thought...

Sunday, October 10, 2010

Banyak curhatan yang masuk ke saya, tentang “Malu” dengan berbagai alasan dan fakta fakta pendukung yang mereka sodorkan mentah2 ke hadapan saya. Sehingga mereka merasa minder atau yang lebih menyedihkan ; mereka terpaku pada zona nyaman.

Terpaku pada keadaan fisik yang kurang proposional, pada keadaan finasial, pada masa lalu, pada latar belakang pendidikan, pada pekerjaan, pada gaya hidup, pada orientasi seksual, dan pada pendapat orang lain…

Well.. biar saya TULISKAN, supaya tidak perlu saya KATAKAN lagi :



Saya bukan orang suci yang tidak pernah berbuat salah, tidak pernah berbuat dosa, saya adalah seorang yang memiliki kelebihan persediaan lemak di tubuh, hidup pas-pas-an, tabungan hutang yang bunga berbunga, kalo pergi pasrah dengan keadaan yang panas kepanasan hujan kehujanan, pegang banyak ijasah lulus kursus, gaya hidup yang tak mau mengganggu dan di ganggu, dan yang pasti karena kebodohan (yang selalu saya syukuri ) mengakibatkan kecacatan fisik permanent, untuk jalan normal saja sulit..

Tapi kalo harus ikut lomba lari, maka saya akan berlari meski dengan satu kaki dan loncat loncat..

Berlari bahkan terbang…


Vien


• don’t ever say “ NO “ to me, because I will always say “ YES “ !
• give me pain, because it make me feel living, I challenge you !
• abuse me!!… and I’ll show you what is kindness..
• punch me.. kick me.. make me tired.. make me lost.. make me lose.. and I will stand up with my head heal high, just to be puch again, kick again, tired again, lost again, and lose again….
• Call me NAIF.. I’ll Diifine LIFE !

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Vien's. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.