Siapa kita?

Bahasa kita kadang jiwa, kadang rasa, kadang kata, kadang hati, kadang emosi, kadang tak terkata..

My Thought...

Sunday, October 10, 2010

" orang-orang itu.. mereka selalu mengharapkan aku selalu kelihatan ceria, " keluh seorang teman.
" kalo aku ada masalah, suntuk dikit.. langsung di protes trus ngga ada yang mau dengerin masalah aku.. mereka pikir aku tegar, bisa handle semuanya.. "

ah, teman.. jangan begitu dong ah....

" iya, vien.. rasa-rasanya aku dituntut untuk tampil ceria, ketawa terus, padahal ini otak sudah penuh.. sudah sesak.. yang semulanya dekat, tiba tiba menjauh.. emang aku ga boleh mengeluh ?? !! "

sabar, teman.. sabar.. " ngga semuanyalah.... "

" ah, sama saja semuanya. capek aku !! "



" paling tidak.. pasti ada satu atau dua yang mau terima mu apa adanya.. yang ga menuntutmu untuk selalu ceria.. "

" NGGA ADA !! "

mendengar nada bicaranya yang tiba tiba ketus itu, terpaksa aku berkata apa yang sebenarnya paling aku benci.. " paling ngga.. ada aku kan... "

" hehehehehe... iya iya.. ada kamu.. thanks.. "


bukan pengakuan bahwa aku teman yang baik, yang aku butuhkan.. makanya aku paling benci menunjukan fakta bahwa, bahwa aku selalu ada disampingmu dan menerimamu apa adanya... tetapi, adalah penting bagimu untuk melihat kenyataan, dan tidak buta berkubang dalam prasangka.

jangan generalisasi teman.. kamu adalah orang yang tercinta, oleh semua kami dan mereka..
bisakah kamu melihatnya ???

tepatnya : maukah ?



Jakarta...

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Vien's. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.