Siapa kita?

Bahasa kita kadang jiwa, kadang rasa, kadang kata, kadang hati, kadang emosi, kadang tak terkata..

My Thought...

Monday, January 21, 2013

Bukankah kita yakin..
bahwa semua hal yang terjadi ada alasannya..

Aku sedang mereka reka dirimu..

Aku rindu padamu saat aku sedih
aku rindu padamu saat aku sepi
tapi, aku paling rindu padamu
saat aku sedang bahagia..




Aku suka sekali sinar matahari
yang membakar kulitmu menjadi cokelat
tapi, tentu saja aku lebih suka kulitmu
yang kini mencokelat dibakar sinar matahari..

Aku senang sekali bibir
yang menghiasi senyummu..
tapi, lebih pasti aku mengharap dekap bibirmu
yang menghiasi bibirku..

Aku merasakan kerinduan yang mendalam ini
tapi, tak bisa memahaminya..

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Vien's. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.