Siapa kita?

Bahasa kita kadang jiwa, kadang rasa, kadang kata, kadang hati, kadang emosi, kadang tak terkata..

My Thought...

Monday, January 21, 2013

Suatu waktu kau bertanya tentang Cinta Lama yang bersemi kembali.. Aku katakan, TIDAK.. karena aku tidak mau memaksa sesuatu yang tidak mau aku perjuangkan..

Perjuangan atas nama CINTA ? Klise ya.. tapi aku rasa kau yang seharusnya menjawab.. " apa aku kurang berjuang kan cinta kita ? "

Aku percaya pada keajaiban..
Aku selalu membuka diri pada keajaiban..




Karena pada awal.. kau adalah hadiah Bapa untukku..
Dan pada akhir.. kau adalah keajaiban dari bapa untukku..


Jika semua diatas tidak lah cukup untuk mu...
Kau melewati kebahagiaan mu..

Atau kau yang tidak bisa menyadari jika kau bisa menjadi bahagia ?

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Vien's. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.